Digitech RP500, Multiefek Gitar Terbaru dari Digitech






RP500 adalah Digitech model terbaru yang memberikan lebih banyak lagi model-model amp, efek, dan fitur-fitur yang user friendly untuk membuat pedal ini layak sebagai pusat kontrol dari performa Anda.

Kamis, 15 Mei 2008

Dengan mode pedal board, RP500 beraksi seolah-olah sebagai lima buah stompboks dan efek terpisah dan sebuah mode bypass yang memungkinkan kita untuk mematikan semua sound ampli dan kabinet sehingga kita bisa fokus di sound efek saja.

Dengan konstruksi kuat seperti tank dan sembilan buah switch bergaya tabung dan sebuah LED display yang sangat jelas untuk dilihat, serta sebuah expression pedal untuk mengontrol sound. Jika masih dirasa kurang, buat gitaris yang juga suka recording, tersedia fitur ready-to-record dengan koneksi USB 2.0, termasuk software Cubase LE dengan konverter AD/DA 24-bit. Sedangkan, teknologi yang sangat penting adalah prosesor terbaru Digitech DNA2 yang membuat semua sound-sound dalam RP500 ini memiliki “American Sound” yang tebal. Info lebih lanjut, cek www.melodiamusik.com atau www.digitech.com

Sumber Artikel Baca Selengkapnya >> Digitech RP500, Multiefek Gitar Terbaru dari Digitech
Read Users' Comments (0)

0 Response to "Digitech RP500, Multiefek Gitar Terbaru dari Digitech"

Post a Comment

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

Followers