24 Band Jateng Bersaing di A Mild Live Wanted 2009




Dua puluh empat grup band asal Yogyakarta, Semarang, Pekalongan, dan Surakarta akan bersaing merebut posisi pertama dalam A Mild Live Wanted (AMLW) 2009 dan selanjutnya akan mewakili Jawa Tengah untuk maju di grand final.


"Ke-24 band itu berhasil lolos seleksi yang dilakukan dewan juri nasional AMLW 2009 sehingga mereka memiliki kesempatan menampilkan kemampuannya merebut posisi pertama di Stadion Kridosono, Yogyakarta, 2 Mei 2009," kata Ketua Dewan Juri Nasional AMLW 2009, Harry Cahyo Purnomo di Yogyakarta, Jumat (1/5).


Menurut Harry yang lebih dikenal dengan julukan Capung Java Jive, ke-24 band itu akan tampil di hadapan music maniacs Yogyakarta dan dewan juri yang beranggotakan Muchammad Noerwana (Noey Java Jive), direktur program motion radio Anton Wahyudi, dan Yanto Sutardji dari Trinity Optima Production.


"Banyak karya dari musisi-musisi yang dilahirkan dari kota tersebut, dan kami berharap menemukan satu band yang orisinal dari karya dan penampilan para finalis yang akan tampil," katanya.


Sementara Manajer Pemasaran PT HM Sampoerna Tbk, Yudy Rizard mengatakan, animo pelaku musik di Yogyakarta dan sekitarnya cukup tinggi dan memiliki potensi yang cukup bagus. Kehadiran AMLW membantu band-band daerah untuk mendapatkan kesempatan masuk industri musik Indonesia, sebagaimana yang pernah dialami d Masiv dan Magneto

Sumber Artikel Baca Selengkapnya >> 24 Band Jateng Bersaing di A Mild Live Wanted 2009
Read Users' Comments (0)

0 Response to "24 Band Jateng Bersaing di A Mild Live Wanted 2009"

Post a Comment

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

Followers