Lee An Kagumi Mocca


Dunia musik Indonesia layaknya berbangga hati karena musiknya bisa diterima hingga di luar negeri. Bahkan musisi top Korea, Lee An, pun sampai nge-fans berat dengan salah satu grup band Indonesia, Mocca.


"Saya suka denger musik Indonesia, salah satu band yang sangat saya kagumi itu adalah Mocca. Di sana mereka sudah terkenal banget. Mereka sangat populer di Korea. Lagu mereka sering muncul di acara TV di Korea. Dan saya memiliki rencana dan harapan untuk kerja sama dengan mereka," tuturnya saat ditemui di Hotel Shangrila, Jakarta, Jumat (03/04).


Lee An mengaku tertarik dengan dunia musik Indonesia karena banyaknya band-band yang bermunculan.


"Ternyata banyak band di Indonesia, dan itu sangat menarik karena basis musik saya adalah rock. Pokoknya saya kagum melihat acara TV di Indonesia, khususnya acara musik. Di situ banyak sekali band, malah jarang yang solo kayak di Korea," pujinya.


Lebih lanjut, Lee mengaku juga berencana menggandeng artis Indonesia untuk membuat program TV bersama KTO (Korea Tourism Organisation).


"Nanti rencananya akan bikin program TV bersama KTO (Korea Tourism Organisation) dengan merangkul artis Indonesia. Jadi artis itu diajak ke Korea untuk syuting program tersebut, ya semacam travel show yang tayangnya di Indonesia," pungkasnya.

SUMBER ARTIKEL Baca Selengkapnya >> Lee An Kagumi Mocca
Read Users' Comments (0)

0 Response to "Lee An Kagumi Mocca"

Post a Comment

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

Followers