About

Lahir di sebuah kota kecil yang berada di pulau Sumatera. Lubuklinggau, itulah nama kota tempat saya lahir. Pada tanggal 02 januari 1995, saya dilahirkan kedunia ini yang semaikin menyombong ini Sekarang saya adalah yang sedianya tuntut bekal untuk kemudian hari di  SMA Xaverius Lubuklinggau  dan merasakan kerasnya bangku kelas X. Saya hanyalah pemula di dunia blogger. Saya sebelumnya blogger yang menggunakan fasilitas dari blogspot, dan kali ini saya mencoba menggunakan Wordpress CMS.
Dahulu, banyak yang lebih mengenal saya dengan sebutan Blogger Cilik, namun sekarang nama itu sudah saya buang jauh – jauh. Karena saya bukanlah seorang blogger cilik lagi. Sekarang saya lebih dikenal dengan panggilan Mas Danu atau Danu Akbar.
Untuk menghubungi saya, bisa melalui IM saya:
  • Yahoo Messenger: my_web@ymail.com
  • GTalk : admin@danuakbar.com
Saya kira sampai disini dulu. Jika ada pertanyaan, komen saja di form komentar…
Oh iya, jangan lupa untuk mengunjungi blog utama saya di http://danuakbar.com
jangan lupa juga kunjungi blog - blog saya yang lain yah..
Baca Selengkapnya >> About
Read Users' Comments (0)

0 Response to "About"

Post a Comment

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

Followers